Ini Dia Pemenang Abang None Jakarta 2017

Para finalis Abang None Jumat malam (14/7) hadir dalam acara Malam Final untuk penentuan pemenang Abang None.

Malam Final Abang None 2017 ini diselenggarakan di Pullman Hotel Central Park, Jakarta Barat. Merupakan acara puncak dan penentuan pemenang Abang None untuk tahun 2017.

Ajang tahunan yang satu ini diterima dengan hangat oleh masyarakat, terlihat dari banyak pengunjung hadir dari awal hingga penghujung acara, baik dari pendukung finalis maupun pemerintah yang ingin melihat pemenang abang none Jakarta untuk tahun ini.

Pak Djarot hadir dalam Malam Final pengumuman pemenang abang none Jakarta 2017
Pak Djarot turut hadir dalam Malam Final Pemilihan Abang None Jakarta 2017

Selain mengumumkan pemenang Abang None, rangkaian cara ini diawali dengan makan malam serta penampilan musik gambang kromong untuk menyambut para tamu di ruang yang dihiasi dengan berbagai macam ornamen bernuansa Betawi. Di awal acara seluruh pengunjung menyanyikan lagu Indonesia Raya, penampilan Tari Topeng dan sambutan dari Wakil Gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Para finalis abang none Jakarta yang hadir untuk mendapat gelar pemenang Abang None Jakarta 2017
Para Finalis Abang None Jakarta 2017 di Ballroom Hotel Pullman Central Park

Acara ini diramaikan oleh penampilan seni tari oleh para finalis Abang None 2017, fashion show, ulasan kilas balik kegiatan para finalis, penampilan dari Wizzy, Andi /Rif, Tiket Band, dan Raisa sebelum masuk ke puncak acara, yaitu pengumuman pemenang.

Para antusiasme pengunjung untuk mendukung para finalis menjadi pemenang abang none Jakarta 2017
Pengunjung yang sedang selfie di tengah acara Malam Finalis Pemilihan Abang None Jakarta

Adapun yang berperan sebagai juri event Abang None tahunan ini adalah Dr. Syahrul Effendi, SH, MM dalam bidang Pemerintahan dan Pengetahuan Umum, Tatang Hidayat, SH dalam bidang Kebudayaan Betawi dan Sejarah Jakarta, Mari Elka Pangestu, Ph.D dalam bidang Kepariwisataan, Triawan Munaf dalam bidang Public Relation dan Pemasaran, Dra. Kasandra Putranto, Psi dalam bidang Etiket, Kepribadian dan Psikologi, Dynand Fariz dalam bidang Tata Busana dan Penampilan, dan Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR dalam bidang Komunikasi dan Bahasa Asing.

Pemenang Abang None Jakarta 2017 yang diberikan hadiah langsung oleh Pak Djarot
Pemenang Abang None Jakarta 2017 yang diberikan hadiah langsung oleh Pak Djarot

Gelar Abang None 2017 dinobatkan kepada Ade Gandha Kurnia Tandra yang berasal dari Jakarta Pusat dan Karina Syahna dari Jakarta Selatan. Diikuti oleh Thohir Hasan Baagil dari Jakarta Selatan dan Sylvia Desianty dari Jakarta Utara sebagai Wakil I, Ibnu Azhar dari Jakarta Timur dan Stephania Cecillia Munthe sebagai Wakil II.

Selamat kepada para pemenang, semoga selalu menginspirasi anak muda lainnya untuk berkarya dan berdedikasi untuk Jakarta!

Lihat profil lengkapnya di sini Abang None Jakarta 2017